Cuaca 7°C Sambut Pengurus MUI Sulsel Saat Tiba di Uzbekistan

Liputan Khusus: Rihlah Islamiah ke Uzbekistan

Tashkent, muisulsel.or.id – Pesawat Uzbekistan Airlines dengan kode penerbangan HY 542 yang menerbangkan 27 Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel mendarat dengan selamat di Bandara International Tashkent dengan cuaca yang cukup dingin, Rabu 6 Desember 2023.

Cuaca dengan suhu 7°C turut menyambut rombongan saat turut dari pesawat. Pesawat tersebut menempuh jarak 6985 km dengan durasi perjalanan 8 jam 25 menit.

27 Pengurus MUI Sulawesi Selatan yang tiba di Uzbek (singkatan Uzbekistan) merupakan peserta studi banding yang dilaksanakan Bidang Kerjasama dan Hubungan Luar Negeri MUI Sulsel yang dipimpin langsung oleh Prof Mustari Mustafa.

“Alhamdulillah sampai dengan sambutan hangat Tashkent. Sehat dan lancar semua agenda kita,” ungkapnya saat diterima oleh tour guide yang akan mendampingi rombongan selama di Uzbek.

Perjalanan yang cukup melelahkan dengan durasi perjalanan yang lama terbalaskan saat turun ke pesawat dengan foto bersama walaupun dengan cuaca yang cukup ekstrim

Tak hanya itu, di dalam Bandara rombongan pun mengabadikan kedatangannya dengan berfoto bersama.

Pimpinan MUI Sulsel pun turut dalam rombongan studi banding. Ketum MUI Sulsel AG Prof Dr H Nadjamuddin, Sekum MUI Sulsel Prof Dr H Muammar Bakry dan Bendum MUI Sulsel H Andi Thaswin.

Keluar dari bandara, rombongan pun menaiki bus untuk diantar ke hotel Ark Billur dekat Bandara untuk beristirahat guna memulihkan badan dan mempersiapkan diri dengan padatnya kegiatan keesokan harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
MUI MENJAWAB: Silahkan ajukan pertanyaan seputar Islam, akan dijawab Langsung ULAMA dari MUI SULSEL.