Kabar

Ultah 40 Fajar, MUI Sulsel Harap Sajikan Berita Mencerahkan

KABAR, muisulsel.com — Harian Fajar menghelat perayaan Ultah ke-40 tahun di Hotel Gammara Makassar, bertajuk “4 Dekade Makin Digital, Sabtu, 30/10/2021.

Tampak hadir Mentan RI Dr Syahrul Yasin Limpo, Anggota DPR RI Rapsel Ali, Ketua DPRD Sulsel, para pejabat Forkopimda Sulawesi Selatan, para Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan, para Pimpinan PTN/PTS, Pimpinan Parpol, para tokoh masyarakat.

Dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel hadir Sekretaris Bidang Informasi dan Komunikasi Prof Dr Sukardi Weda, mewakili Ketua Umum MUI Sulsel.

Dalam testimoninya, Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, mengatakan di usia 4 Dekade ini, Harian Fajar semakin eksis, dan berharap semoga Harian Fajar mempertahankan idealismenya, dan tetap eksis dan adaptif terhadap perubahan dan terus mendukung program-program pemerintah terutama pemulihan ekonomi.

Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dalam testimoninya berharap bahwa koran di era digital sekarang ini mengalami tantangan tapi tetap perlu optimis.

H.M. Agus Salim Alwi Hsmu, yang juga Direktur Utama Harian Fajar, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para pembaca, pemasang iklan, dan pelanggan Harian Fajar atas kepercayaan mereka sehingga Harian Fajar tetap eksis. “Harian Fajar tetap memberikan layanan yang terbaik kepada para pembaca,” ujarnya.

Harapan serupa dari MUI Sulsel. “Kami berharap Harian Fajar semakin dewasa, sejuk, dan berimbang dalam menyuguhkan berita atau informasi kepada khalayak sehingga publik dapat memperoleh informasi yang sehat dan mencerahkan,” ujar Prof Sukardi.

MUI Sulsel juga berharap di era digital teknologi ini, Harian Fajar tetap eksis dan kompetitif dengan rubrik berita yang beragam sebagai kontribusi positif untuk pembangunan bangsa dan senantiasa menghadirkan berita yang menyejukkan untuk membangun harmoni dan menjaga keutuhan NKRI.■ */fir

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Open chat
1
MUI MENJAWAB: Silahkan ajukan pertanyaan seputar Islam, akan dijawab Langsung ULAMA dari MUI SULSEL.