News

Ketua MUI Sulsel Bangga dengan Rencana Seminar Internasional Komisi Penelitian dan Pengkajian.

FOKUS, muisulsel.com — Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel Prof Dr AGH Nadjamuddin Lc MA bangga dengan rencana penyelenggaraan seminar internasional yang akan diselenggarakan oleh Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI Sulsel. Ini terungkap pada rapat virtual panitia persiapaan Webinar internosianal Selasa (10/11/20021).

Menurut AGH kegiatan seminar ini sangat penting dan mendorong MUI Sulsel makin dinamis dengan program webinar internationalnya dan membuktikan bahwa MUI Sulsel begitu semangat bekerja untuk kepentingan umat.

“Saya bangga dengan kegiatan ini dan semoga rencana ini berjalan dengan lancar,” harapnya pada papat persiapan webinar dipandu langsung oleh Sekertaris Umum MUI Sulsel Dr KH Muammar Bakry Lc MA tersebut.

Sementara itu Wakil Sekertaris Komisi pengkajian dan Penelitian MUI Sulssl Prof Dr Muh Shaleh Tadjuddin, menjelaskan kegiatan webinar internasianal tersebut akan menghadirkan tiga pembicara dari luar negeri dengan mengusung tema “Moderasi Beragama”.

Peserta webinar kita daftarkan dan siapkan seribu orang. Audiens juga akan mendapatkan sertifikat atau piagam dengan syarat harus mengikuti webinar sampai selesai dengan mengisi daftar hadir sampai akhir.

“Selain peserta Muslim kita juga mengundang peserta dari lintas agama untuk mengikuti Webinar Internasianal ini, kita utamakan unsur pemerintah, perwakilan ormas Islam maupun tokoh Iintas agama lain,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Webinar Internasional Prof Dr Achamd Abu Bakar berharap agar kegiatan ini diikuti banyak peserta dan akan live di MUI Sulsel Chanel baik media sosial dan Youtube. Seminar akan digelar pada Kumis (25/11/2021).■ irfan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Open chat
1
MUI MENJAWAB: Silahkan ajukan pertanyaan seputar Islam, akan dijawab Langsung ULAMA dari MUI SULSEL.