DaerahNews

MUI Kabupaten Wajo Gelar Rapat Kerja

Wajo, muisulsel.com – Dalam rangka menyambut momentum bulan kelahiran Nabi Muhammad saw Maka MUI kabupaten Wajo akan kembali mengulang kegiatan Safari yang bertepatan dengan bulan Maulid di mana sebelumnya telah terlaksana Safari Muharram.

Pada agenda rapat kerja kali ini, kegiatan Safari Maulid yang dilaksanakan MUI Wajo juga akan berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten Wajo bersama ormas-ormas Islam dan pesantren-pesantren se kabupaten Wajo.

MUI Wajo melaksanakan rapat kerja di Aula IAI Asadiyah Sengkang, Wajo

Ketua Umum MUI Wajo AG. Dr. KH. Yunus Pasanreseng Andi Padi, M.Ag. mengungkapkan bahwa agenda rapat kerja hari ini adalah disamping untuk Safari Maulid juga untuk menindaklanjuti komitmen Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. untuk segera membangun sekretariat MUI kab. Wajo di sebelah selatan Masjid Agung Sengkang.

“Lebih jauh lagi rapat kerja MUI Wajo ini adalah untuk lebih jauh memperkenalkan eksistensi MUI di tengah-tengah umat dan ini akan dijadikan kegiatan rutinitas khutbah Jumat yang akan diisi serentak di 14 Kecamatan pada masjid-masjid ibukota Kecamatan se kabupaten Wajo,” jelasnya.

Rapat Kerja MUI Wajo dipimpin langsung boleh Ketua Umum MUI Wajo didampingi Sekretaris Umum di Aula IAI Asadiyah Sengkang, Wajo

Turut hadir pada rapat MUI Wajo Sekretaris Umum bersama para Ketua-ketua Bidang dan sejumlah pengurus lainnya di aula IV lantai 4 gedung Rektorat kampus hijau IAI As’adiyah Sengkang kab. Wajo. Senin (12/09/2022). (NAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Open chat
1
MUI MENJAWAB: Silahkan ajukan pertanyaan seputar Islam, akan dijawab Langsung ULAMA dari MUI SULSEL.