News

Temui Pengurus MUI Sulsel, Ganas Annar Rencanakan Pengukuhan dan Raker 17 Maret

FOKUS, muisulsel.com — Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) MUI Sulsel melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus MUI Sulsel di sekretariat MUI Sulsel, Masjid Raya Makassar, Selasa (15/3/2022).

Dalam pertemuan ini, Ketua Umum Ganas Annar DR H Waspada Santing MSosI MHI mengajak pengurus dan Ketua Umum MUI Sulsel untuk menghadiri pengukuhan dan Raker pada Kamis 17 Maret 2022 mendatang di Gedung Guru Jusuf Kalla Dinas Pendidikan Sulsel. Ganas Annar merupakan lembaga otonom MUI Sulsel.

Salah satu tekad Ganas Annar yakni berkomitmen memerangi narkoba. Ganas Annar akan bekerja sama dengan beberapa instansi terkait untuk melakukan sosialisasi terhadap bahaya narkoba.

“Dalam acara pelantikan, kami juga akan melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan sejumlah instansi yang peduli terhadap pemberantasan narkoba,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum MUI Sulsel, Prof DR KH Najamuddin MA mengemukakan, tugas utama MUI adalah pelayan umat. Najamuddin juga menyatakan mendukung sekaligus menyetujui pengukuhan pengurus Ganas Annar. “Kita berharap agar pengurus bekerja dengan baik serta melaksanakan kegiatan dengan baik, ” imbuhnya.

Turut hadir pada audiensi itu pengurus MUI Sulsel, Prof DR M Ghalib MA (Ketua), DR KH Muammar Bakry Lc MA (Sekum) Ir H Andi Thaswin Abdulllah (Bendahara Umum), DR KH Mustari Bosrah MA (Ketua).

Pengurus Ganas Annar yang hadir, AKBP Hj Yusni SH MH (Wakil Ketua), Letkol Sus DR H Husban Abady MA (Wakasek), DR Hj Nurjannah Abna SS MPd dan pengurus Lainya.■ Irfan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Open chat
1
MUI MENJAWAB: Silahkan ajukan pertanyaan seputar Islam, akan dijawab Langsung ULAMA dari MUI SULSEL.